Seputar Peradilan

 

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH CPNS MENJADI PNS

PADA PENGADILAN AGAMA PANGKALPINANG

 

Bertempat di Ruang Serbaguna Pengadilan Agama Pangkalpinang pada hari Rabu, 19 Januari 2022 pukul 11.00 WIB dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada Nisa Tahaja Seradillah, S.Kom dan Didik Januariady, A.Md setelah melewati masa percobaan selama 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil. Acara Pelantikan dan Sumpah Pegawai Negeri Sipil tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, para staff dan PPNPN Pengadilan Agama Pangkalpinang. Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan menggunakan prosedur dan protokol kesehatan Covid-19.

 

18 JAN A

 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang Sri Roslinda, S.Ag., M.H. dan dimulai pembacaan doa selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Jaka Ramdani, S.H dan Noval Roman, A.Md. serta rohaniawan oleh Saifuddin Rusydi, S.H.

 

18 JAN B

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang Sri Roslinda, S.Ag., M.H mengucapkan selamat atas tugas yang baru yaitu menjadi Pegawai Negeri Sipil, agar selalu lebih giat lagi dalam mengemban tugas yang sudah diamanahkan oleh Negara serta bersemangat dalam bekerja dengan predikat baru. Setiap ASN juga harus mempunyai orientasi yang sama yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, jiwa melayani serta membantu masyarakat wajib tertanam kuat dalam diri setiap ASN, ”tutur beliau.

 

18 JAN C

 

Menutup bimbingannya, beliau menyampaikan harapannya agar PNS yang baru dilantik dapat membangun kerja sama yang baik dengan rekan kerja. Tak lupa ia mengingatkan agar meresapi dan senantiasa melaksanakan sumpah yang telah diucapkan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada PNS yang dilantik serta berfoto Bersama dengan para hadirin.