• Memberikan pelayanan yang cepat dan informasi yang akurat
    Memberikan pelayanan yang cepat dan informasi yang akurat
  • Tahapan Persidangan
    Tahapan Persidangan
  • Kota Pangkalpinang
    Kota Pangkalpinang

    Pangkalpinang, Pintu Gerbang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
    Pangkalpinang, Gateway Province of Bangka Belitung Islands  

  • Toleransi Beragama
    Toleransi Beragama

    Bersatu Dalam Keragaman Tradisi, Budaya dan Agama
    United In Diversity of Tradition, Culture and Religion

  • Nganggung
    Nganggung

    Kebersamaan Dalam Tradisi Nganggung
    Unity in Nganggung Tradition

  • Rumah Panggung
    Rumah Panggung

    Galeri Rumah Tradisional Masyarakat Bangka
    Traditional House of Peoples Bangka

  • Tarian Budaya
    Tarian Budaya

    Tari Tradisional di Kota Pangkalpinang
    Traditional Dance in Pangkalpinang

  • Pangkalpinang Malam
    Pangkalpinang Malam

    Suasana Malam Kota Pangkalpinang, Tenang dan Menyenangkan
    Atmosphere Night in Pangkalpinang City, Quiet and Fun

  • Sejarah Timah
    Sejarah Timah

    Museum Timah,sejarah perekonomian Kota Pangkalpinang
    Tin Museum, economic history of Pangkalpinang city

 
Indonesian Arabic Chinese (Traditional) Dutch English French German Greek Japanese Portuguese Russian Spanish Turkish Ukrainian

Statistik Pengaduan

Print
Category: Info
Published on 13 May 2016
Written by Administrator Hits: 432
STATISTIK PENGADUAN

 Statistik pengaduan merupakan rekapitulasi pengaduan, pertanyaan, saran, kritik dan informasi dari para pihak / masyarakat pencari keadilan ke Pengadilan Agama Kelas IB Pangkalpinang. yang disampaikan melalui surat resmi, email, website, telepon dan fax setiap akhir bulannya.

 

Pengaduan, Saran, Kritik dan Informasi dapat disampaikan melalui layanan menu yang telah disedian disitus web ini, antara lain : Pengaduan Online , Kontak , Email, Buku Tamu .

KETERANGAN

*) Merupakan perbuatan amoral / asusila atau perbuatan-perbuatan yang tidak selayaknya dilakukan oleh seorang aparat peradilan maupun selaku masyarakat ;

**) Baik yang dilakukan dengan sengaja maupun karena kelalaian dan ketidakpahaman ;

***) Kesalahan yang terjadi karena kekeliruan atau kelalaian yang bersifat administratif ;

****) Berakibat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan terutama masyarakat secara umum ;

SAMPAI DENGAN JUNI 2011

Materi Pengaduan
Pengaduan Via
Tindak Lanjut
Email
 
Web
Surat
Telp
Fax
Pelanggaran Terhadap Kode Etik / Pedoman Prilaku Hakim ;
0
0
0
0
0
0
Penyalahgunaan Wewenang / Jabatan ;
0
0
0
0
0
0
Pelanggaran Sumpah Jabatan ;
0
0
0
0
0
0
Pelanggaran Terhadap Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil ;
0
0
0
0
0
0
Perbuatan Tercela *)
0
0
0
0
0
0
Pelanggaran Hukum Acara **)
0
0
0
0
0
0
Mal Administrasi ***)
0
0
0
0
0
0
Pelayanan Publik Yang Tidak Memuaskan ****)
0
0
0
0
0
0
Jumlah :
0
0
0
0
0
0