PROGRAM PRIORITAS 2024

PROGRAM PRIORITAS 2024 MENUJU PERADILAN AGAMA MODERN BERKELAS DUNIA 1. Penguatan Integritas 2. Penguatan Kelembagaan 3. Penguatan SDM 4. Penguatan Pemanfaatan TI
PROGRAM PRIORITAS 2024

Pengadilan Agama Pangkalpinang

Template website pengadilan yang sudah memenuhi standar SKMA 1-144/2011 Mengenai Keterbukaan Informasi Publik. Selain itu website yang menggunakan template ini dapat diakses oleh masyarakat yang difable.
Pengadilan Agama Pangkalpinang

Aplikasi SIPP

Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.
Aplikasi SIPP

SIWAS

"Whistleblowing System""adalah aplikasi yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya." Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI menghargai informasi yang Anda laporkan karena Fokus kami adalah materi informasi yang Anda Laporkan.
SIWAS

DIGITAL SERVICE

 

                    SIPP removebg preview   ECOURT removebg preview      ggg modified     lapor logo418       JDIH removebg preview       SITANJURA removebg preview   AKTA CERAI removebg preview

 

 

SYARAT BERPERKARAbaner disabilitas

 IMG 20221110 WA0037 1

 

images/banners/banner1_Big.png

 

 

  

 

 

 

 

    

 

 

 

 

 

Artikel

Artikel Lainnya


 

F

SURVEY 2024

 

  WhatsApp Image 2021 09 29 at 15.13.19 

 

Home

PENYERAHAN SATYALANCANA KARYA SATYA DI PENGADILAN AGAMA PANGKALPINANG

PENYERAHAN SATYALANCANA KARYA SATYA

DI PENGADILAN AGAMA PANGKALPINANG

Pangkalpinang. Kamis, 19 Agustus 2021 pukul 09.00 WIB. Bertempat di Ruang Serbaguna PA Pangkalpinang, Ketua beserta Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang mendampingi dalam penyerahan Penghargaan Satyalencana Karyasatya kepada Aparatur Pengadilan Agama Pangkalpinang.

            Penyerahan penghargaan kepada Wakil Ketua Ibu Sri Roslinda, S.Ag., M.H dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang Bapak M.Rasyid, S.H., M.H., lalu untuk penyerahan penghargaan kepada Ibu Rita Ermawati,S.Kom diwakilkan oleh Panitera Ibu Helmawati,S.Ag. Sedangkan untuk penyerahan penghargaan kepada Bapak Noval Roman,A.Md diwakilkan oleh Sekretaris Bapak Huroiroh,S.IP.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 09.51.17 1

Satyalancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada Pegawai Negeri Sipil. Tanda kehormatan tersebut diberikan mengingat pengabdian dan dedikasi yang dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil tersebut kepada kantor tempatnya bekerja dan kepada negara kesatuan Republik Indonesia pada umumnya. Dasar hukumnya adalah Undang-undang Nomor 20 tahun 2009 Tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan dan Peraturan Pemerintah Nomor 35 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2009 Tentang Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 09.51.59 1

Tanda Kehormatan yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai Penghargaan yang melaksanakan tugasnya telah menunjukkan Kesetiaan, Pengabdian, Kecakapan, Kejujuran dan Kedisiplinan serta telah bekerja terus menerus. Tujuan Satyalencana diadakan untuk memberi penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil yang dalam waktu lama Setia Terhadap Negara, Cakap, dan Rajin melakukan tugasnya sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain. Piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi Presiden RI dan Mahkamah Agung R.I  terhadap pejabat yang telah bekerja dan berdedikasi tinggi di lingkungan badan peradilan pada umumnya dan Pengadilan Agama Pangkalpinang pada khususnya.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 09.51.23 1

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Pangkalpinang mengucapkan selamat kepada Pegawai yang menerima penghargaan Piagam Satyalancana Karya Satya atas pengabdian sebagai Pegawai Negeri dan semoga sampai dimasa pengabdian. Diharapkan dengan adanya piagam ini semoga semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di kantor semakin lebih baik dan tetap bersemangat demi kemajuan Lembaga Mahkamah Agung kita yang tercinta. (Nisa)


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas